Kamis, 26 Januari 2012

Liburan ?

Liburan telah berjalan beberapa hari, dan aku tidak merasakan sesuatu yang spesial. Setiap liburan pasti sama saja, sudah bisa ditebak apa-apa saja kegiatanku untuk mengarungi liburan ini. Dari zaman dahulu kala hingga kini, pasti itu-itu saja yang kulakukan, kalau ga nglayab sama temen-temen ya tidur sepanjang waktu.

Walaupun terkadang bosan, tapi aku tetap senang di saat-saat liburan seperti ini. Selain aku bisa memperpanjang durasi tidurku, aku juga bisa kongkow-kongkow sepuasnya bersama teman-temanku. Tidak melulu nongkrong di warung kopi, dan berwisata saja. Kami juga rajin futsal demi menjaga kebugaran tubuh yang terlihat letoy di liburan ini.

Disamping rasa senangku bisa berkumpul dengan rekan-rekan sejawatku, ada suatu hal yang sedang mendera batinku. Yap, liburan membuatku tidak produktif dan tidak punya inspirasi untuk menulis. Mungkin kalau di ibaratkan, aku seperti beruang yang sedang melalui fase hibernasi. Gairah menulisku hilang untah kemana, bahkan untuk sekedar bermain kata-kata pun aku merasa enggan.

Kembalilah hai gairahku,
Pulanglah inspirasiku.
Jangan kau siksa aku seperti ini.
Jiwaku jadi tak berisi

Payah
Hambar
Pasif,
dan tidak komunikatif.
Arrrrrgggghhh :@

8 komentar:

  1. nanti inspirasi, gairah dan nafsu buat menulis akan datang dgn sendirinya kalo dah masuk kuliah lg. wakaka (sotoy ini ya)

    BalasHapus
  2. nah yg jadi masalah,
    aku mulai masuk kuliah masih bulan maret.
    lama -,-
    sumpah, hasrat nulisku lagi mati suri. mampettt..
    hhooaaa :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. mesti karena galau. hahahaaa
      ya sama lah mas, masuk kuliahku juga maret awal. mau ngapain coba di rumah, latian jadi ibu rumah tangga iya ini =O

      Hapus
    2. iya deh kayaknya.
      kegalauan yg merembet ke hal-hal lain, sehingga membuatku mampet ga bisa nulis,. hadeeh.
      whahahaha.
      ngapain tuh ?
      nyapu ? masak ? cuci piring ? :D
      kalo aku tidoooor trus, ga positif sumpah. =S

      Hapus
  3. whoa...tidur terus nanti bisa gembul di pipi .xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. deuuhhh.
      iya juga uda lumayan embbem pipiku, kaya tupai -,-

      Hapus
  4. oalah mas mas, tembeman pipiku ini to. hiks. kata temen2 aku, badan kurus, tp gembul di pipi. ngek ngok ? kan biasanya yg tembem itu kn yg bdanya gendut. to? ngek ngok

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha
      uda kaya sandy cheeks temennya si spongebob :D
      alhamdulillah aku juga dibilang kurus2 tapi pipine nyempluk =S
      tapi pipi tembem memberi kesan imut lo, ya kan :D
      hemm, bisa disimpulkan kalo dirimu suka berhibernasi ya, hingga mengakibatkan pipimu genmbul bul
      hahahaha, piss

      Hapus